LATAR BELAKANG

Perkembangan kendaraan saat ini menjadi suatu perhatian yang khusus, karena semakin meningkatnya intensitas penggunaan kendaraan oleh masyarakat.

Semua orang dapat belajar mengemudi kendaraaan bermotor sendiri dengan didampingi teman atau dengan siapapun, tetapi belajar mengemudi dengan aman, diperlukan Lembaga sekolah mengemudi yang didukung oleh tenaga didik yang ahli dibidangnya. Sehingga mampu mendidik calon pengemudi untuk mengemudikan kendaraan dengan mengedepankan Pengetahuan, Ketrampilan , sikap dan Perilaku yang bertanggung jawab dan juga  mengedepankan keselamatan diri sendiri dan orang lain.
Satria Jayanti hadir,  dengan Rancangan Pembelajaran Peserta ( RPP ) yang Mengintegrasikan kurikulum Nasional ( SKKNI ) yang berorientasi pada pembentukan karakter didikanya. Didukung oleh tenaga pendidik yang berpengalaman dan menguasai dibidangnya  dan ditunjang dengan fasilitas yang memadai dalam proses belajar mengajar , sehingga akan membentuk calon pengemudi, menjadi pribadi yang berpengetahuan, trampil dan memiliki karakter dalam mengemudi sesuai dengan nilai dan UU no.22 thn 2009 tentang lalu lintas dan Angkutan jalan.

Sebagian masyarakat , memandang bahwasanya belajar mengemudi merupakan hal yang  ” sulit dan menakutkan serta  membutuhkan waktu yang tidak sedikit.

Satria Jayanti, hadir dengan menyediakan kelas Reguler dan Non Reguler dengan minimal 7 (tujuh) kali pertemuan dengan metode – metode yang mutahir dan teruji, sehingga belajar mengemudi menjadikan sesuatu hal yang “ mudah dan menyenangkan“.

Konsultasi Sekarang

Chat kami di tombol whatsapp halaman ini.

Materi Pelajaran

Metode – metode yang diberikan oleh satria jayanti diantaranya :

Teoari diawal pertemuan

Instruktur memberikan teori di awal pertemuan kepada peserta didik sehingga ,sebelum berkendara peserta didik sudah memahami tentang kendaraan dan keselamatan berkendara.

Bidang Pandang

Metode bidang pandang, memudahkan peserta didik untuk menentukan lebar kendaraan / Menentukan kendaraan nabrak atau tidak / Mengontrol body dan memudahkan mengemudikan kendaraan di jalan sempit.

Metode Lima Jari

Dengan metode lima jari, memudahkan peserta didik untuk menentukan posisi Roda Kemudi / Stir / Jumlah putaran dan Arah ban kendaraan,sehingga memudahkan saat mengemudikan kendaraan ditukangan ataupun pada saat latihan parkir

Metode Parkir Tiga Langkah

Parkir merupakan sesuatu hal yang sulit bagi pengemudi pemula. Metode 3 (tiga ) langkah, akan memberi kemudahan saat anda akan memarkirkan kendaraan.

Motivator & Mentor

Takut, adalah kendala atau masalah paling banyak yang dihadapi oleh para pengemudi pemula. Tenaga didik Satria Jayanti yang telah terlatih dan bersertikat dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi ( BNSP ), sehingga memiliki metode untuk melatih mental para pengemudi pemula untuk berani mengemudikan kendaraan di jalan raya.

Dan masih banyak lagi metode-metode lainya , sehingga Satria Jayanti mematahkan anggapan masyarakat bahwa ,belajar mengemudi itu sulit menjadikan Belajar Mengemudi itu Mudah , Nyaman dan Menyenangkan.

Kami telah hadir  tersebar di daerah Bekasi dan Jakarta.